Wednesday, March 29, 2017

Download Film Komedi Modern DVDrip Full Movie 720p


SINOPSIS
Sinopsis/ Cerita Komedi Moderen Gokil. Bagi kamu penggemar program Stand Up Comedy, pasti sudah tak asing dengan nama Boris Bokir apalagi dengan sosok Dodit Mulyanto yang terkenal dengan kata “hai guys”. Yupz, kedua comic ini akan tampil bersama dalam sebuah film komedi berjudul “Komedi Moderen Gokil”.
Selain kedua comic tersebut, film “Komedi Moderen Gokil” juga akan menampilkan artis-artis papan atas Indonesia baik yang berlatar belakang pelawak seperti Indro Warkop dan Tarzan, maupun bintang film lainnya seperti Kartika Putri, Maya Wulan, Nadine Alexandra, dan Ria Winata. Selain itu, ada penampilan seru dari grup duo fenomenal yaitu Duo Srigala.
sinopsis Komedi Moderen Gokil
Komedi Moderen Gokil
Film komedi produksi MD Pictures ini rencananya akan dirilis perdana pada 17 September 2015 mendatang. Lalu bagaimanakah cerita film “Komedi Moderen Gokil” ini. Film ini akan menceritakan tentang Boris dan Dodit yang tinggal di Jakarta dan bekerja di sebuah biro detektif. Mereka berdua melakukan kesalahan yang fatal saat menyelidiki sebuah kasus hingga membuat mereka mendapat masalah.
Banyak adegan lucu dan konyol dalam film “Komedi Moderen Gokil” ini. Langsung saja kita simak Sinopsis “Komedi Moderen Gokil”, film komedi yang dibintangi oleh dua comic populer, Dodit Mulyanto dan Boris Bokir.

Sinopsis Komedi Moderen Gokil :

“Komedi Moderen Gokil” berkisah tenatng 2 sahabat bertemu lagi di Jakarta. Dodit (Dodit Mulyanto) dan Boris (Boris Bokir) kini tinggal di rumah kost milik Tante Maya (Maya Wulan), istri dari Om Indro (Indro Warkop). Disana Boris akhirnya dekat dengan salah satu cewek penghuni kost yang bernama Sasha (Nadine Alexandra). Sasha juga bersahabat dengan Karin (Kartika Putri), putri semata wayang Tante Maya dan Om Indro.
Untuk memenuhi kebutuhan hidup di ibukota yang cukup mahal, mereka mulai mencari pekerjaan. Hingga akhirnya mereka mendapat pekerjaan di sebuah biro detektif. Tanpa menjalani training sebagai detektif, mereka dipaksa untuk menyelesaikan sebuah kasus.
Ternyata, klien pertama mereka adalah Tante Maya, yang curiga kalau Om Indro mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL). Dengan berbekal ke-sok tahu-an, mereka berhasil menangkap Bu Ratna (Ria Winata), yang mereka curigai sebagai pacar gelap Om Indro.
Namun inilah awal dari masalah yang akan mereka hadapi. Ternyata Bu Ratna yang mereka culik adalah istri baru Pak Goen (Tarzan), sahabat Om Indro. Pak Goen adalah seorang pensiunan jenderal, yang juga Kepala biro detektif tempat Dodit dan Boris bekerja. Bagaimana kelanjutan nasib mereka? Saksikan film “Komedi Moderen Gokil” hanya di bioskop kesayangan kamu.
Detail Film Komedi Moderen Gokil :
Sutradara : Cuk FK
Produser : Dhamoo Punjabi
Penulis : Eric Satyo
Pemain : Dodit Mulyanto, Indro Warkop, Kartika Putri, Boris Bokir, Maya Wulan, Nadine Alexandra, Ria Winata, Duo Serigala, Tarzan
Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 17 September 2015
Studio : MD Pictures

Link Download

CARA DOWNLOAD DI DEMMOVIE
1. Klik Link Tujuan
2. Anda akan diarahkan ke halaman Shtme, Dan Klik lanjutkan, seperti pada Gambar

3. Lalu Klik Centang Pada Chapta Google, Seperti pada Gambar

4. setelah itu tunggu 5 detik, Langsung Click "Get Link"

5. Dan Link Download akan Muncul :)

Terimakasih Sudah Berkunjung
Apabila Link mati, Harap Lapor diKomentar yaa :)