Monday, May 1, 2017

Download Film Hacker IT (2016) HD Sub Indo Full Movie

Sinopsis
Film ‘IT’ ceritanya tentang seorang pria bernama Mike Ryan (Pierce Brosnan) mempunyai semua yang orang-orang inginkan. Mulai dari keluarga yang harmonis,  istrinya yang cantik, seorang anak perempuannya yang tak kalah cantik, dan sebuah rumah super mewah dan berteknologi tinggi.
Perusahaan yang ia pimpin adalah perusahan penyewaan pesawat, dan sedang dalam proses mengubah leasing bisnis penerbangan.
Sebuah keluarga yang sempurna dengan kekayaan yang juga luar biasa, hingga suatu ketika dia terlibat masalah karena hubungannya dengan Ed Porter (James Frecheville), konsultan IT yang dipekerjakannya memburuk .
Mike sesungguhnya sadar dirinya sedang terjebak dalam sebuah permainan mematikan, ketika Ed Porter mulai menggunakan kemampuan teknologi yang dimilikinya untuk mengintai anak perempuan Mike, membahayakan istrinya, membahayakan bisnisnya bahkan hidupnya.
Ed Porter telah mengancam keluarganya, bisnisnya, dan kehidupan Mike lewat teknologi. Bagaimanakah Mike Menyelamatkan keluarga dan bisnisnya?

Detail Cast and Crew Film IT (2016)
Jenis Film : Crime, Drama, Mystery
Durasi : 96 menit
Sutradara : John Moore
Penulis : Dan Kay, William Wisher
Produser : David T Friendly
Produksi : Voltage Films
Pemain : Pierce Brosnan, James Frecheville, Anna Friel, Stefanie Scott, Michaerl Nyqvis
Rilis : TBA Oktober 23016
download[4]
Download Gratis - Demmovie

[ SEVER 1 ]

[ MIRROR LINK ]


Official Trailer – Film IT (2016)